Proses sebelum memutuskan pembelian suatu produk, konsumen mengevaluasi faktor-faktor yang mungkin mempengaruh keputusan pembeliannya. penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Telkomsel Orbit di Kota Palu. Metode yang d gunakan dalam penelitian adalah kuantitatif deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel kualitasproduk menjad faktor yang mempengaruh keputusan pembelian. Hasil penelitian yang di lakukan menghas lkan bahwa Hasil perh tungan uj -t melalu BM SPSS Vers 25 pada variabelkualitasProduk (X1) d peroleh t sebesar 3.635 dengan p value 0,000 < 0,05 maka Ho d tolak dan H1 d terima. pada var abel promosi (X2) di peroleh t sebesar 3.891 dengan p value 0,001 < 0,05 maka Ho d tolak dan H1 d terima. pada var abel harga (X3) d peroleh t sebesar 2.544 dengan p value 0,002 < 0,05 maka Ho d tolak dan H1 d terima. Dapat d artikan kualitas Produk, Promosi dan Harga berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian. promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025