Aplikasi Mcdonald’s merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh perusahaan Mcdonald’s untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pemesanan produk Mcdonald’s. Banyaknya ulasan pengguna yang merasa tidak puas pada aplikasi ini menjadi alasan utama pengujian terhadap aplikasi ini dilakukan. Usability Testing merupakan suatu metode evaluasi yang digunakan untuk mengukur kegunaan, kepuasan pengguna, hingga menemukan masalah dari suatu sistem yang diujikan. Penelitian ini juga dilakukan menggunakan metode System Usability Scale (SUS) untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna melalui kuesioner. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat usability aplikasi McDonald's melalui usability testing dan metode System Usability Scale (SUS). Dengan melibatkan 100 responden, penelitian ini menemukan bahwa skor SUS rata-rata aplikasi McDonald's berada pada kategori marginal-high, yang menandakan masih dibutuhkan untuk perbaikan. Hasil analisis lebih lanjut menunjukkan bahwa pengguna merasa kesulitan saat menggunakan aplikasi Mcdonald’s karena sering terjadi kesalahan pada aplikasi dan beberapa fitur tidak berjalan seperti sebagaimana mestinya. Temuan ini menyoroti pentingnya melakukan perbaikan pada aplikasi untuk meningkatkan kepuasan pengguna dan daya saing di pasar aplikasi food delivery.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025