Journal of Education Research
Vol. 5 No. 3 (2024)

Unveiling Influence of Psychological and Social Factors on Purchase Intentions Behavior of Environmentally Friendly Fashion in the Digital Era

Masnita, Yolanda (Unknown)
Wulandari, Maryana (Unknown)
Haliza, Delanea Azlia (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Aug 2024

Abstract

barang-barang dalam industri fashion yang ramah lingkungan.Studi ini bertujuan untuk menguji pengaruh sosial, kepedulian lingkungan, iklan, dan altruisme terhadap minat pembelian produk pakaian ramah lingkungan. Lalu bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari niat beli produk pakaian ramah lingkungan terhadap kesediaan untuk membayar dan pemasaran dari mulut ke mulut secara elektronik. Penelitian ini menggunakan pendekatan pemodelan persamaan struktural (SEM),  lalu data akan  dikumpulkan melalui sampel konsumen yang sudah memiliki pengalaman berbelanja terhadap pakaian ramah lingkungan. Penelitian ini akan menunjukkan pengaruhnya secara positif dari faktorfaktor tersebut. Penelitian ini dapat berkontribusi dalam pemahaman pengambilan keputusan dari konsumen dalam memiliki produk pakaian ramah lingkungan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jer

Publisher

Subject

Humanities Education Mathematics Social Sciences

Description

Journal of Education Research is a peer-refereed open-access journal which has been established for the dissemination of state of the art knowledge in the field of education. This Journal is published for time per year at March, June, September and December by Perkumpulan Pengelola Jurnal PAUD ...