Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop Di Kecamatan Lau Baleng, metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Kecamatan Lau Baleng sebanyak 20.173 jiwadan penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus solvin dan mendapatkan hasil 100 responden. Metode analisis data menggunakan metode deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikan 0,05 dan mendapatkan hasil (1) Online Customer Review berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < dari 0,05 dan t-hitung (4.191) > dibandingkan t-tabel (1.984). (2) Online Customer Rating berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < 0,05 dan t-hitung (4.38) > dibandingkan t-tabel (1.984). (3) Online Customer Review (X1), dan Online Customer Rating (X2) secara serempak adalah signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Copyrights © 2025