Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengungkapkan bagaimana brand image memediasi pengaruh credibility source, selebgram endorsment, dan electronic word of mouth terhadap minat beli pada collagen drink Noera di official instagram @noerabeautycare. Teknik sampling yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan sub teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 153 orang di official instagram @noerabeautycare. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menganalisis data menggunakan analisis deskriptif dan uji path analisys dengan bantuan SPSS versi 26. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari hasil Uji T yang melalui 2 model, yaitu model 1: Credibility Source berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Selebgram Endorsment berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Brand Image, Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Brand Image. Dan hasil model 2 yaitu : Credibility Source berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Selebgram Endorsment tidak berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Minat Beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Minat Beli, Brand Image berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Minat Beli.
Copyrights © 2025