YUME : Journal of Management
Vol 8, No 3 (2025)

Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli Melalui Brand Image Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru

Munzaro’ah, Munzaro’ah (Unknown)
Noviasari, Henni (Unknown)
Wildah, Sri Wahyuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Minat Beli melalui Brand Image produk Moisturizer The Originote di kota Pekanbaru. Dalam penelitian ini, sampel yang diperoleh sejumlah 108 dengan metode purposive sampling menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang di bagikan kepada calon konsumen produk Moisturizer The Originote di kota Pekanbaru dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Social Media Marketing berpengaruh terhadap Brand Image Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 2) E-WOM berpengaruh terhadap Brand Image Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 3) Social Media Marketing berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 4) E-WOM berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 5) Brand Image berepengaruh terhadap Minat Beli Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 6) Social Media Marketing berpengaruh terhadap Minat Beli melalui Brand  Image Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 7) E-WOM berpengaruh terhadap terhadap Minat Beli melalui Brand  Image Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru. Kata Kunci:  Social Meida Marketing, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Minat Beli.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...