Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Minat Beli melalui Brand Image produk Moisturizer The Originote di kota Pekanbaru. Dalam penelitian ini, sampel yang diperoleh sejumlah 108 dengan metode purposive sampling menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang di bagikan kepada calon konsumen produk Moisturizer The Originote di kota Pekanbaru dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Social Media Marketing berpengaruh terhadap Brand Image Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 2) E-WOM berpengaruh terhadap Brand Image Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 3) Social Media Marketing berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 4) E-WOM berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 5) Brand Image berepengaruh terhadap Minat Beli Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 6) Social Media Marketing berpengaruh terhadap Minat Beli melalui Brand Image Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru, 7) E-WOM berpengaruh terhadap terhadap Minat Beli melalui Brand Image Produk Moisturizer The Originote di Kota Pekanbaru. Kata Kunci: Social Meida Marketing, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Minat Beli.
Copyrights © 2025