eJEBA
Vol. 7 No. 2 (2020): e-JEBA Volume 7 Nomor 2 Tahun 2020

Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan Traveloka

Ira Nuriya Santi (Universitas Tadulako)
Muzakir Muzakir (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako)
Wahyuningsih Wahyuningsih (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako)



Article Info

Publish Date
03 Sep 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-servqual yang sudah dimodifikasi dengan tambahan 2 variabel terhadap e-loyality, menggunakan pendekatan riset kuantitatif, populasinya adalah pengguna jasa layanan Traveloka di Indonesia dan jumlah sampel 262 responden, analisis regresi liner berganda digunakan sebagai metode analisis data, hasil kajian mengungkapkan e-servqual berpengaruh terhadap e-loyality, dan implikasi penelitian adalah hendaknya Traveloka memberikan perhatian lebih terhadap segmen yang ditemukan dalam penelitian ini, sehingga dapat membuat strategi pemasaran yang tepat agar tidak salah sasaran .

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

e-JEBAUJ

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi is a biannual double-blind peer-reviewed academic journal that is dedicated to publishing high-quality scholarly works on all disciplines of economics, business, and accounting studies. The objective of the Journal is to provide a leading forum for the ...