Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 7 No. 1 (2025)

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja

Suastini, Luh Sri (Unknown)
Yulianthini, Ni Nyoman (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jul 2025

Abstract

Pelaksanaan penelitian bermaksud guna mengukur dampak citra merek serta kualitas produk melalui kekontemporeran beserta parsialnya pada keputusan pembelian Skincare Skintific product pada Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. Perancangannya memanfaatkan pendekatan kuantitatif kausal. Dalam menentukan sampel yang diteliti memanfaatkan langkah non-probability sampling yaknii purposive sampling. Banyak perolehan sampel sejumlah 120 orang disertai memanfaatkan instrumen kuesioner untuk mengumpulkan data beserta penganalisisan memanfaatkan analisis regresi linier ganda. Perolehan yang diperoleh menunjukkan (1) citra merk serta mutu produk menyalurkan dampak signifikansi pada putusan membeli produk Skincare Skintific pada Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. (2) citra merk dengan kepositifan serta signifikanan memengaruhi putusan membeli produk Skincare Skintific padaj Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. (3) kualitas produk dengan kepositifan serta signifikans memengaruhi putusan membeli produk Skincare Skintific pada Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...