Kegiatan penelitian yang diselenggarakan dalam kesempatan ini memiliki tujuan untuk melakukan pengujian akan pengaruh yang dimunculkan oleh kepuasan dan kepercayaan pelanggan baik dengan arah secara simultan maupun parsial pada loyalitas pelanggan yang ada pada toko pakaian Yemima Stuff di kawasan Kota Denpasar. Desain penelitian yang dipergunakan dalam serangkaian kegiatan riset ini adalah kuantitatif kausal. Subjek yang dipakai dalam riset ini adalah para pelanggan Yemima Stuff yang ada di kawasan Kota Denpasar dan objeknya yang dipergunakan mencakup kepuasan, kepercayaan pelanggan dan juga loyalitas pelanggan. Dalam melakukan proses pengambilan sampel telah menerapkan metode purposive sampling, sehingga berhasil mendapatkan sampel yang mencapai 140 orang untuk dijadikan sebagai responden. Metode yang dipergunakan dalam melakukan proses pengumpulan data memakai kuesioner dan juga disertai wawancara, yang pada saat data-data didapatkan dianalisis memakai regresi linier berganda. Hasil melakukan serangkaian kegiatan riset ini memberikan hasil bahwa (1) kepuasan dan kepercayaan pelanggan dengan hasil berpengaruh signifikan pada loyalitas pelanggan. (2) kepuasan pelanggan dengan hasil berpengaruh positif dan signifikan pada loyalitas pelanggan. (3) kepercayaan pelanggan dengan hasil berpengaruh positif dan signifikan pada loyalitas pelanggan.
Copyrights © 2025