Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada dodol Penglatan Tibet di Kecamatan Buleleng. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan pengujian secara parsial dan silmutan Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar dan diisi oleh sampel yaitu 110 pelanggan dodol Penglatan Tibet di Kecamatan Buleleng. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Harga dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada dodol Penglatan Tibet di Kecamatan Buleleng. (2) Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada dodol Penglatan Tibet di Kecamatan Buleleng. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada dodol Penglatan Tibet di Kecamatan Buleleng.
Copyrights © 2025