Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 7 No. 1 (2025)

Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Dini Artshop

Wijaya, Putu Agus Suta (Unknown)
Yulianthini, Ni Nyoman (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap minat beli di Dini Artshop baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah Dini Artshop dan objek penelitian ini yaitu digital marketing, kualitas produk, dan minat beli. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden, dengan penetuan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) digital marketing dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...