Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan pemasaran online terhadap keputusan konsumen, baik secara parsial maupun simultan, merupakan tujuan utama dari riset ini yang dilakukan pada percetakan CV. Anak Kampung Namorambe Deli Serdang. Sebanyak 96 konsumen dijadikan sampel dalam penelitian ini, yang mengambil populasi dari konsumen CV. Anak Kampung Namorambe Deli Serdang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan teknik analisis data meliputi regresi linear berganda, uji asumsi klasik, pengujian hipotesis, serta koefisien determinasi. Riset ini menghasilkan kualitas produk dengan parsial berdampak pada keputusan pembelian, karenanya bisa dilihat dari besaran thitung (2,120) > ttabel (1,985) secara besaran signifikansinya 0,037< 0,05. harga berdampak pada keputusan pembelian, karenanya terlihat dari besaran thitung (3,317) > ttabel (1,985) dengan besaran signifikansinya 0,001 < 0,05. Pemasaran online berdampak pada keputusan pembelian, karenanya terlihat dari besaran thitung (6,406) > ttabel (1,985) dengan besaran signifikansinya 0,000 < 0,05. Kualitas produk, harga dan pemasaran online berdampak dengan simultan pada keputusan pembelian terhadap percetakan CV. Anak Kampung Namorambe Deli Serdang, karenanya terlihat besaran Fhitung (145,722) > Ftabel (2,70) dengan skala signifikasi 0.000.
Copyrights © 2025