Indonesia Economic Journal
Vol. 1 No. 2 (2025): JULI-DESEMBER

Pengaruh Location dan E-Service Quality terhadap Purchase Decision pada Konsumen Kedai Ramen Kisamen

Wulan Maharani (Unknown)
Pebi Kurniawan (Unknown)
Ali Jufri (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Location dan E-Service Quality terhadap Purchase Decision pada konsumen Kedai Ramen Kisamen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kedai Ramen Kisamen. Penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner sebagai instrumen utama dalam pengumpulan data primer. Variabel penelitian terdiri dari Location dan E-Service Quality sebagai variabel independen, serta Purchase Decision sebagai variabel dependen. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS IBM versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Location berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, E-Service Quality juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, serta Location dan E-Service Quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

iej

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Accepts research articles, both empirical studies and literature studies that focus on the fields of Economics, Accounting and ...