Perkembangan teknologi erat kaitannya dengan digitalisasi. Digitalisasi dalam dunia perbankan adalah sebuah kewajiban karena di era yang serba cepat ini nasabah tentunya mengharapkan adanya kecepatan, efisiensi, fleksibilitas, juga kenyamanan dalam melakukan transaksi keuangan. Fenomena ini menunjukkan bahwa ketertarikan terhadap bank digital semakin meningkat, maka diperlukan pemahaman yang mendalam terhadap faktor – faktor yang dapat meningkatkan minat penggunaan bank digital sehingga dapat memaksimalkan peluang yang ada. Salah satu bank digital yang hadir di Indonesia adalah bank digital SeaBank yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi keuangan dalam satu aplikasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudaham, persepsi manfaat, dan fitur pada minat menggunakan bank digital SeaBank. Penelitian ini menggunakan100 responden yang merupakan nasabah pengguna SeaBank di wilayah Jabodetabek. Teknik Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan SPSS. Penelitian memberikan hasil bahwa persepsi kemudahan, persepsi manfaat, dan fitur memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat menggunakan bank digital SeaBank.  Semakin pengguna merasakan adanya kemudahan bertransaksi, efisiensi waktu, juga peningkatan kinerja maka minat dalam menggunakan SeaBank akan menjadi semakin meningkat.  
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025