Journal of Artificial Intelligence and Digital Business
Vol. 4 No. 2 (2025): Mei - Juli

Pengaruh Sertifikasi Halal Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Steak Moen-Moen

Wulandari, Annisa (Unknown)
Yusri, M. Iqbal (Unknown)
Rini, Intan Puspita (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sertifikasi halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran steak moen-moen di bogor, jawa barat . studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner daring kepada 130 responden yang pernah membeli produk steak moen-moen. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi liner berganda untuk mengukur hubungan antara variabel bebas, yaitu sertifikasi halal dan kualitas produk dengan variabel terikat yaitu keputusan pembelian konsumen. Hasilnya menunjukan bahwa sertifikasi halal dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

RIGGS

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Electrical & Electronics Engineering Engineering

Description

Journal of Artificial Intelligence and Digital Business (RIGGS) is published by the Department of Digital Business, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai in helping academics, researchers, and practitioners to disseminate their research results. RIGGS is a blind peer-reviewed journal dedicated to ...