Jurnal Akuntansi Manajemen (JAKMEN)
Vol. 4 No. 1 (2025)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA SERANG

Afrida, Winda (Unknown)
Prihatma, Gugup (Unknown)
Nurhayani (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas pelayanan, Promosi, dan Persepsi harga terhadap Kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi Online Maxim di kota Serang. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan alat bantu hitung IBM SPSS Versi 25. Populasi penelitian ini pengguna Maxim di kota Serang denga sampel sebanyak 100 orang. Hasil penelitian (ttabel sebesar 1,984) adalah Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai uji thitung sebesar 4,303. Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai uji thitung sebesar 3,903. Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai uji thitung sebesar 1,485. Kualitas pelayanaan, Promosi dan Persepsi harga berpengaruh simultan terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai uji F sebesar 98,826 (Ftabel sebesar 2,70) dan nilai R Square sebesar 75,5% dimana sisanya 24,5% dipengaruhi oleh variabel lain.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Jakmen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Akuntansi Manajemen was published by Faculty of Economics and Business Serang Raya University Indonesia with registered number ISSN 28281977 Published twice a year April and October JAKMEN is a communication media and a reply forum for scientific work especially regarding accounting magement ...