Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Diskon, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Supermarket The Gourmet. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin atas populasi rata-rata konsumen di Supermarket The Gourmet dalam waktu 3 bulan terakhir total 13.140 konsumen yang berkunjung. Hasil dari rumus slovin tersebut 99,24 yang dibulatkan oleh peneliti jadi 100 sampel. Analisis yang digunakan adalah uji instrumen, asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, uji F, koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promosi, Diskon dan Kualitas Pelayanan memiliki peran kunci dalam meningkatkan keputusan pembelian produk di Supermarket The Gourmet. Oleh karena itu, Supermarket The Gourmet disarankan untuk terus meningkatkan dan memperhatikan aspek-aspek tersebut guna memastikan tercapainya tujuan bisnis yang optimal.
Copyrights © 2025