JRIIN :Jurnal Riset Informatika dan Inovasi
Vol 2 No 12 (2025): JRIIN: Jurnal Riset Informatika dan Inovasi

Perancangan Website Company Profile Toko Kacamata Optik Djati untuk Meningkatkan Penjualan Kacamata dengan Menggunakan Metode Waterfall

Agus Ammar Rianto (Unknown)
Hidayatullah Al Islami (Unknown)
Mufid Ahmad (Unknown)
Rio Saputro (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jul 2025

Abstract

Perkembangan teknologi digital mendorong pelaku UMKM untuk menggunakan media online untuk meningkatkan daya saing dan meningkatkan kampanye mereka. Untuk meningkatkan jangkauan promosi dan meningkatkan kepercayaan pelanggan, penelitian ini bertujuan untuk membangun situs profil perusahaan Toko Kacamata Optik Djati. Analisis, perancangan, implementasi, pengujian, dan pemeliharaan adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk mengembangkan sistem menggunakan metode Waterfall. Penelitian ini menghasilkan situs web yang mudah digunakan dan informatif yang berisi profil bisnis, layanan optik, katalog produk, dan informasi kontak toko. Diharapkan situs web ini akan memaksimalkan digitalisasi dan profesionalisasi perusahaan Optik Djati.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jriin

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

1. Komputasi Lunak, 2. Sistem Cerdas Terdistribusi, Manajemen Basis Data, dan Pengambilan Informasi, 3. Komputasi evolusioner dan komputasi DNA/seluler/molekuler, 4. Deteksi kesalahan, 5. Sistem Energi Hijau dan Terbarukan, 6. Antarmuka Manusia, 7. Interaksi Manusia-Komputer, 8. Hibrida dan ...