Jurnal Intelek Insan Cendikia
Vol. 2 No. 7 (2025): JULI 2025

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fiesta

Adinda Fayza (Unknown)
Siti Maimunah (Unknown)
Nurainun Nurainun (Unknown)
Hamdiah Hamdiah (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Fiesta di Kota Lhokseumawe. Latar belakang penelitian ini didasari oleh meningkatnya persaingan bisnis pada frozen food di Indonesia yang dapat menyebabkan penurunan penjualan pada produk Fiesta. Sebanyak 100 konsumen dipilih sebagai sampel menggunakan metode non- probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan kriteria jenis kelamin, usia, pekerjaan, pendapatan, dan yang membeli sekaligus mengonsumsi produk Fiesta. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara membagi kuesioner secara Online (Goggle Form). Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan software program SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Fiesta

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jiic

Publisher

Subject

Religion Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jurnal Intelek Insan Cendikia (JIIC) adalah jurnal MULTI DISIPLIN ILMU. Jurnal ini menerima artikel ilmiah dari seluruh bidang ilmu, seperti : keagamaan, pendidikan, ekonomi, sosial, kesehatan, hukum, manajemen, dan seluruh bidang keilmuan ...