Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Cafe Eat N Joy Kabupaten Mamuju. Metode penelitian yang digunakan yakni metode kuantitatif dengan data primer atau kuesioner. Responden dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen pada Café Eat N Joy Kabupaten Mamuju, dengan jumlah populasi tidak diketahui atau tidak terbatas, penentuan sampel sesuai pendapat convinance sampling dengan jumlah sampel 50 sebagai responden. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000<0,05 dan nilai thitung 4,555>ttabel 2,012. Promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,003<0,05 dan nilai thitung 3,078>ttabel 2,012. Kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Café Eat N Joy Kabupaten Mamuju dengan nilai signifikansi 0,000<0,05 dan nilai Fhitung 40,478>Ftabel 3,195.
Copyrights © 2025