JER
Vol. 8 No. 2 (2025): September - February

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Eat N Joy Kabupaten Mamuju

Nirwana, Nirwana (Unknown)
Asia, Nur (Unknown)
Naim, Muh. Rezky (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Cafe Eat N Joy Kabupaten Mamuju. Metode penelitian yang digunakan yakni metode kuantitatif dengan data primer atau kuesioner. Responden dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen pada Café Eat N Joy Kabupaten Mamuju, dengan jumlah populasi tidak diketahui atau tidak terbatas, penentuan sampel sesuai pendapat convinance sampling dengan jumlah sampel 50 sebagai responden. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000<0,05 dan nilai thitung 4,555>ttabel 2,012. Promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,003<0,05 dan nilai thitung 3,078>ttabel 2,012. Kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Café Eat N Joy Kabupaten Mamuju dengan nilai signifikansi 0,000<0,05 dan nilai Fhitung 40,478>Ftabel 3,195.

Copyrights © 2025






Journal Info
JER

Abbrev

JER

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Economic Resource_(JER) is open access. This journal is published in _ March & September. Journal of Economic Resources|e-ISSN 2620-6196] is a peer-reviewed journal published twice a year (March & September) by the Faculty of Economics and Business, Universitas Muslim Indonesia_UMI. Journal ...