SINTA Journal (Science, Technology, and Agricultural)
Vol. 6 No. 1 (2025)

FEAR OF MISSING OUT, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DI AM:PM COFFEE SURABAYA

Abrar, Muhammad Keril Dymal (Unknown)
Taufik Setyadi (Unknown)
John Bimasri (Unknown)
Dita Atasa (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana Fear of Missing Out, Electronic Word of Mouth, dan Store Atmosphere mempengaruhi pembelian impulsif di AM: PM Coffee Surabaya. Peneliti menggunakan strategi non-probability sampling dalam penelitian ini, yang berarti bahwa setiap konsumen yang dipilih sebagai sampel dipilih secara acak. Penelitian ini mencakup data primer dan sekunder. Studi ini menggunakan pendekatan SEM-PLS untuk melihat data. Kami memeriksa data dengan melakukan uji validitas, reliabilitas, dan regresi linier berganda. Investigasi menemukan bahwa nilai R-square adalah 0,644. Fear of Missing Out, Electronic Word of Mouth, dan Store Atmosphere adalah tiga hal yang membuat orang cenderung membeli barang secara impulsif.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

sinta

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Astronomy Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemistry Earth & Planetary Sciences Environmental Science Physics Veterinary

Description

SINTA JOURNAL is published by Perkumpulan Dosen Muda Bengkulu PDM Bengkulu and distributed twice a year. SINTA JOURNAL is dedicated to researchers and academic intent on publishing research, scientific thinking, and other original scientific ideas. SINTA JOURNAL is an international, open access, ...