Penelitian ini mempunyai tujuan dalam mengetahui dan menganalisa pengaruh servicescape, harga, word of mouth, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada Toko National Elektronik Rantauprapat. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Konsumen pada Toko National Elektronik Rantauprapat merupakan populasi yang akan diteliti dalam penelitian ini yaitu sebanyak 214 responden berdasarkan data jumlah pelanggan bulan Februari 2025. Dalam penelitian ini, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dengan metode probability sampling. Jadi, jumlah sampel yang diperlukan adalah 139 responden. Penelitian ini menggunakan observasi, dokumentasi, dan kuesioner skala likert sebagai metode pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik seperti uji multikolinearitas, heteroskedastisitas, dan normalitas data. Uji koefisien determinasi, uji parsial (t), dan simultan (F) digunakan untuk menguji analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa secara parsial dan simultan servicescape, harga, word of mouth, dan citra merek memberi pengaruh pada kepuasan konsumen pada Toko National Elektronik Rantauprapat.
Copyrights © 2025