Jurnal ABDIMAS MUTIARA
Vol. 6 No. 1 (2025): JURNAL ABDIMAS MUTIARA

Meningkatkan Brand Awareness Melalui Media Sosial di PT. Mandiri Express

Defhany (Unknown)
Rachel Mia Lorenza Lumbantoruan (Unknown)
Evi Enitari Napitupulu (Unknown)
Agustin Rahmat Juwita Laoly (Unknown)
Yunita Pasaribu (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Feb 2025

Abstract

Pengabdian Masyarakat ini bertujuan untuk menerapkan strategi media sosial yang akan digunakan oleh PT. Mandiri Express dalam meningkatkan brand awareness serta efektivitas dari penerapan strategi tersebut. Dalam era digital saat ini, media sosial menjadi alat komunikasi yang sangat berpengaruh dalam membentuk persepsi konsumen terhadap suatu merek. PT. Mandiri Express memanfaatkan berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok untuk membangun keterlibatan dengan konsumen, menyampaikan informasi layanan, serta memperkuat identitas merek. Strategi konten yang dibuat harus konsisten, interaktif, dan relevan dengan kebutuhan audiensĀ  yang ternyata terbukti efektif dalam meningkatkan kesadaran merek. Selain itu, penggunaan kampanye digital, kolaborasi dengan influencer, serta optimalisasi fitur-fitur yang ada di media sosial dapat mendukung keberhasilan dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan citra positif perusahaan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JAM

Publisher

Subject

Chemistry Computer Science & IT Medicine & Pharmacology Nursing Other

Description

Jurnal ABDIMAS MUTIARA diterbitkan oleh Program Studi : Sistem Informasi Fakutas Sains dan Teknologi Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media untuk menyalurkan pemahaman tentang asfek - asfek multidisiplin ilmu bidang Teknologi, Kesehatan dan Sosial berupa hasil pengabdian ...