Peluang e-commerce ini ditangkap baik oleh beberapa industri food and beverage yang berkembang di Indonesiadan salah satunya Amanda Brownies. Meningkatnya penggunaan social media marketing ini makin menaik sejakterdapatnya pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 ini mempengaruhi perekonomian dan tidak terkecuali pelakuekonomi dibidang makanan cepat saji atau food and beverage dan menurunnya permintaan konsumen serta putusanpembelanjaan pada produk yang dipromosikan. Salah satu pelaku ekonomi yang berdampak yaitu AmandaBrownies. Amanda Brownies adalah salah satu perusahaan food and beverage yang berdampak. Pengkajian inibertujuan guna mengamati dampak Kualitas Produk, Social Media Marketing dan Brand Awareness pada KeputusanPembelian terhadap produk Amanda Brownies Bandung. Pengkajian ini berjenis kuantitatif secara berpendekatanpurposive sampling. Pengkajian ini memakai data primer dari kuisioner yang dibagikan memakai Gform denganonline. Total sampel pengkajian ini sejumlah 200 responden warga Bandung yang pernah membeli produk AmandaBrownies paling sedikit 2kali. Pengkajian ini memakai pengujian statistik bermedia SPSS 23.0 dari pengujianvaliditas, asumsi klasik, serta reliabilitas, regresi linier berganda, analisa deskriptif, serta uji hipotesis. Kata Kunci-kualitas produk, social media marketing, brand awareness, keputusan pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024