Meminum kopi telah menjadi gaya hidup yang populer bukan sekadar untuk menghilangkan rasa kantuk. Sehinggamembuat Cafe semakin menjamur di Kota Bandung. Oleh karena itu banyak pelaku bisnis yang melakukan promosidi media sosial. Promosi melalui media sosial seperti Tiktok menjadi strategi efektif dalam meraih konsumen, untukmelakukan promosi di tikok diperlukannya content marketing. Saat ini content marketing menggunakan storytellingmarketing menjadi pilihan utama untuk menarik minat pengunjung. Penelitian terfokus pada keberhasilan storytellingmarketing di 924 Coffee, dengan membandingkan omset sebelum dan setelah implementasi. Populasi yang akandigunakan adalah data omset penjualan produk cafe yang berjumlah empat jenis kategori menu produk 924 Coffee.Sampel yang digunakan adalah data omset penjualan 924 Coffee pada periode Desember 2023 dan Januari 2024.Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling, kemudian data diolah menggunakan aplikasi SPSS. Hasilpenelitian menunjukan bahwa terdapat perbedaan omset yang signifikan pada saat sebelum dan setelah storytellingmarketing pada content marketing pada produk coffee, non coffee. Tetapi pada produk kedai food tidak terdapatperbedaan yang signifikan. Kata Kunci-storytelling marketing, content marketing, omset penjualan
Copyrights © 2024