Teknologi berkembang secara besar menyebabkan perubahan pada berbagai aspek, salah satunya merupakan kuliner.Online food delivery merupakan layanan online yang menghubungkan konsumen dengan penjual makanan.Shopeefood merupakan layanan Shopee yang bergerak dibidang pesan antar makanan online. Kepuasan pelangganmenjadi alasan konsumen kembali menggunakan produk. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruhharga dan e-kualitas layanan terhadap e-kepuasan pelanggan Shopeefood pada Generasi Z. Metode penelitian yaitukuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik sampling yang digunakan nonprobability sampling dan purposivesampling. Kriteria responden merupakan pengguna layanan Shopeefood yang termasuk dalam Generasi Z. Penelitianini menggunakan SPSS untuk menganalisis regresi linier berganda. Hasilnya adalah harga dan e-kualitas layananberpengaruh signifikan terhadap e-kepuasan pelanggan Shopeefood pada Generasi Z. Harga dan e-kualitas layananmemiliki pengaruh 70,3% terhadap e-kepuasan. Kata Kunci-online food delivery, harga, e-kualitas layanan, e-kepuasan
Copyrights © 2024