Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi manfaat, kemudahaan penggunaan, harga, dankeputusan penggunaan, serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi manfaat, kemudahaan penggunaan, danharga terhadap keputusan penggunaan di Seven Laundry. Manfaat yang dirasakan, kegunaan, dan biaya merupakanvariabel independen yang diuji dalam penelitian ini. Namun, variabel dependen di sini adalah pilihan untukmemanfaatkan. Penelitian ini menggunakan teknik verifikasi sebagai metodologi penelitiannya. Tujuh pelangganLaundry, dengan rata-rata 1.350 setiap bulan di tiga lokasi, merupakan populasi penelitian. Penelitian ini mengambilsampel sebanyak 93 pelanggan Seven Laundry menggunakan strategi pengambilan sampel probabilitas berdasarkanpendekatan pengambilan sampel acak dasar, sebagaimana ditentukan oleh rumus slovin. Penelitian ini menggunakananalisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 10% sebagai pendekatan analitisnya. Berdasarkan hasilpenelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa persepsi manfaat, kemudahaan penggunaan, dan hargaberpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan di Seven Laundry. Selain itu besarnya pengaruh persepsimanfaat, kemudahaan penggunaan, dan harga dalam memberikan kontribusi pengaruh terhadap keputusanpenggunaan adalah sebesar 62,0%. Kata Kunci-persepsi manfaat, kemudahaan penggunaan, harga, dan keputusan penggunaan.
Copyrights © 2024