Jurnal Pengabdian Informatika (JUPITA)
Vol. 3 No. 3 (2025): JUPITA Volume 3 Nomor 3, Mei 2025

PENGEMBANGAN DESAIN DAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN MASYARAKAT DI KELURAHAN SUMERTA

Dewi, Ni Wayan Sani Utari (Unknown)
Pramartha, Cokorda Rai Adi (Unknown)
Kadyanan, I Gusti Agung Gede Arya (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 May 2025

Abstract

Pelayanan masyarakat adalah bagian integral dari administrasi pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan layanan yang efisien dan mudah diakses kepada warga. Dalam era digital, desain UI/UX yang baik dalam website pelayanan masyarakat memiliki peran yang sangat penting. Desain yang memungkinkan navigasi yang mudah, akses informasi yang cepat, dan interaksi yang intuitif dapat meningkatkan keterlibatan masyarakat, mengurangi hambatan akses, serta memberikan pengalaman positif kepada pengguna. Pentingnya desain yang tepat dalam website pelayanan masyarakat tidak hanya memengaruhi efisiensi administrasi pemerintah, tetapi juga memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat yang merupakan kunci untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jupita

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Other

Description

Jurnal Pengabdian Informatika (JUPITA) adalah jurnal pengabdian pada masyarakat yang diterbitkan oleh Program Studi Informatika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana. Jurnal ini bertujuan untuk menerbitkan artikel tentang kegiatan pengabdian pada masyarakat yang ...