Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 4 (2025): Simposium Manajemen dan Bisnis

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL JASA SIFIT BABY SPA HOMECARE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

Umayah (Unknown)
Istiasih, Hermin (Unknown)
Damayanti, Susi (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jul 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui lebih dalam mengenai strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh usaha Sifit Baby Spa Homecare untuk meningkatkan jumlah konsumen melalui media sosial instagram. Metode dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif. Proses pengumpulan data yang digunakan yaitu, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. HasilĀ  penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi pemasaran digital melalui media sosial Instagram usaha Sifit Baby Spa Homecare efektif dalam meningkatkan jumlah konsumen meskipun pengelolaan konten Instagram belum dilakukan secara optimal dan konsisten. Kebaruan pada penelitian ini terdapat pada strategi pemasaran digital yang digunakan, dimana hingga saat ini belum ada penelitian yang meneliti penyediaan layanan Baby Spa Homecare yang memanfaatkan media sosial instagram secara khusus sebagai sarana promosi.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...