Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Live streaming Shopping, Short Video Content, dan Affiliate Marketing terhadap Pembelian Impulsif pada TikTok Shop. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan desain survei korelasional dengan pengumpulan data melalui kuesioner berbasis Google Form kepada mahasiswa program studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri, dengan teknik purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 94 mahasiswa. Metode analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis yang diolah dengan menggunakan aplikasi software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Live streaming Shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif, kemudian Affiliate Marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif sedangkan Short Video Content tidak berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif. Namun, secara simultan Live streaming Shopping, Short Video Content dan Affiliate Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025