Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Nasi Goreng Pak Tom Pare. Pendekatan yang digunkan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Adapun teknik penelitian ini yaitu kausalitas dan sampel yang digunakan oleh penelitian ini adalah pelanggan Nasi Goreng Pak Tom Pare, Dengan pengambilan teknik simple random sampling yang mana sampelnya berjumlah 40 responden. Skala yang digunakan adalah skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda melalui bantuan software SPPSS 23.0.Hasil daari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan,lokasi dam kulaitas produk berpengaruh sterhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Keterbaruan dalam penelitian ini yaitu belum ada yang meneliti variabel X secara bersama - sama terhadap variabel terhadap variabel Y di Nasi Goreng pak Tom Pare.
Copyrights © 2025