Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 4 (2025): Simposium Manajemen dan Bisnis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NASI GORENG PAK TOM PARE

Pratiwi, Ada Karen (Unknown)
Soeprajitno, Edy Djoko (Unknown)
Ratnanto, Sigit (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Nasi Goreng Pak Tom Pare. Pendekatan yang digunkan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Adapun teknik penelitian ini yaitu kausalitas dan sampel yang digunakan oleh penelitian ini adalah pelanggan Nasi Goreng Pak Tom Pare, Dengan pengambilan teknik simple random sampling yang mana sampelnya berjumlah 40 responden. Skala yang digunakan adalah skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda melalui bantuan software SPPSS 23.0.Hasil daari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan,lokasi dam kulaitas produk berpengaruh sterhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Keterbaruan dalam penelitian ini yaitu belum ada yang meneliti variabel X secara bersama - sama terhadap variabel terhadap variabel Y di Nasi Goreng pak Tom Pare.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...