Penelitian ini penting untuk memahami pengaruh variasi produk, store atmosphere, dan e-WOM terhadap keputusan pembelian konsumen dalam konteks tren budaya Korea dan pemasaran digital di era modern.Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana variasi produk, store atmosphere, dan electronic word of mouth (e-WOM) mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di K3 Mart Graha Pena Surabaya. Fenomena budaya korea sekarang sedang marak di Indonesia, khususnya di lingkungan generasi muda, turut mendorong munculnya minimarket bertema Korea seperti K3 Mart. Minimarket ini berhasil menarik perhatian konsumen melalui beragam produk khas Korea, konsep toko yang modern dan estetik, serta ulasan digital yang tersebar luas di media sosial seperti TikTok, Instagram, dan Google Review. Penelitian ini menggunakan pendekatan berbasis kuantitatif melalui Teknik survei dan membagikan angket kepada 100 partisipan penelitihan yang pernah berbelanja di K3 Mart. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. teknik pengambilan sampel pada umumnya dilakukan secara random, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa variasi produk dan e-WOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan store atmosphere tidak. Temuan ini menunjukkan bahwa K3 Mart sebaiknya lebih fokus mengembangkan variasi produk dan mengoptimalkan konten digital sebagai strategi pemasaran yang lebih efektif untuk menarik minat konsumen muda.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025