eProceedings of Applied Science
Vol. 10 No. 3 (2024): Juni 2024

Pengaruh Content Marketing Dalam Optimalisasi Customer Engagement

Alisa, Hilma Sharah (Unknown)
Aprilina, Riska (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2024

Abstract

Konten yang tidak menarik yang diposting di akunInstagram @ptintiofficial adalah sumber penelitian ini. Karenaitu, penulis melakukan penelitian dengan judul "PengaruhContent Marketing Dalam Optimalisasi Customer Engagement(Studi Kasus pada Instagram @ptintiofficial tahun 2023)."Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Yang manadalam hal ini Penelitian ini melibatkan seluruh karyawan PTINTI (persero), sehingga pengambilan sampel non-probabilitasdigunakan. Selanjutnya, untuk mengumpulkan data, penulismelakukan survei kepada responden yang telah dipilih. Dalampenelitian ini analisis deskriptif, pengujian asumsi klasik, danpengujian hipotesis digunakan untuk menganalisis pengolahandata. Penelitian ini menunjukkan bahwa penulis dan tim mediasosial perusahaan dapat mengoptimalkan konten media sosialmereka untuk menarik pelanggan. Kata kunci— Content Marketing, Media Sosial, dan Customer Engagement.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

appliedscience

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

Merupakan media publikasi proyek akhir keahlian vokasi lulusan Universitas Telkom. Karya tulis proyek akhir keahlian vokasi yang diunggah melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...