eProceedings of Applied Science
Vol. 10 No. 5 (2024): Oktober 2024

Implementasi Manajemen Konten Pemasaran Pada Media Sosial Instagram @Si_Bintang_Buah Tahun 2024

Putra, Faisa Samdya (Unknown)
Hanifa, Fanni Husnul (Unknown)
Aprilina, Riska (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Nov 2024

Abstract

Abstrak - Penelitian ini bertujuan untuk melakukanstrategi perencanaan konten pemasaran yang efektif di platform media sosial Instagram. Dengan pertumbuhan yang pesat dalam penggunaan Instagram sebagai alat pemasaran digital, penelitian ini memberikan kontribusipenting dengan mengidentifikasi elemen-elemen kunci dari perencanaan konten yang yang terstruktur. Melaluipendekatan kualitatif dan analisis konten, kami mengeksplorasi preferensi dan perilaku penggunaInstagram serta strategi konten yang efektif dalam membangun keterlibatan dan interaksi dengan audiens.Penelitian ini juga menggunakan fitur-fitur di Instagram seperti Feeds, Reels, dan Story, untuk meningkatkaninteraksi audience dengan akun dan juga menaikkan Insight akun. Hasil penelitian ini diharapkan dapatmemberikan wawasan yang berharga bagi Si BintangBuah dalam merencanakan strategi konten yang efektif dan berdaya saing di platform Instagram. Kata Kunci : Konten, Konten Pemasaran, Pengembangan Konten, Instagram, @si_bintang_buah,Manajemen Konten Pemasaran

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

appliedscience

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

Merupakan media publikasi proyek akhir keahlian vokasi lulusan Universitas Telkom. Karya tulis proyek akhir keahlian vokasi yang diunggah melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...