Journal of Artificial Intelligence and Digital Business
Vol. 4 No. 3 (2025): Agustus - October

Pengaruh motivasi kerja dan reward terhadap produktivitas kerja pada generasi milenial di kota Bima

Fitrianingsih, Fitrianingsih (Unknown)
Aprianti, Kartin (Unknown)
Aryani, Feni (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2025

Abstract

Generasi milenial di Kota Bima akan menjadi fokus penelitian ini, yang berupaya memahami bagaimana dorongan intrinsik dan insentif moneter memengaruhi produktivitas di tempat kerja. Ciri-ciri individu yang dimiliki oleh mereka yang lahir di generasi milenial (mereka yang lahir antara tahun 1980 dan 2000) membentuk pendekatan dan kinerja mereka di tempat kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan reward terhadap produktivitas kerja.Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian asosiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dengan observasi, kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengumpulan data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS for windows Kata kunci: kata kunci abstrak (motivasi kerja, reward, produktivitas kerja, generasi milenial).Hasil penelitian secara parsial dan simultan variabel motivasi kerja dan reward berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja pada generasi milenial di kota bima.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

RIGGS

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Electrical & Electronics Engineering Engineering

Description

Journal of Artificial Intelligence and Digital Business (RIGGS) is published by the Department of Digital Business, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai in helping academics, researchers, and practitioners to disseminate their research results. RIGGS is a blind peer-reviewed journal dedicated to ...