Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 7 No. 2 (2025)

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Motor NMax pada Maha Surya Motor di Singaraja

Suardwipa (Unknown)
Yulianthini, Ni Nyoman (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Aug 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Motor Nmax di Maha Surya Motor Singaraja secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal dengan pengambilan sampel secara non-probability sampling melalui teknik purposive sampling. Adapun responden dalam penelitian ini berjumlah 150 responden dengan kriteria, yaitu konsumen yang sudah pernah membeli sepeda motor Nmax dan/atau pernah menggunakan jasa service di Maha Surya Motor Singaraja. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Citra merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) Kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Motor Nmax di Maha Surya Motor Singaraja.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...