Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Motor Nmax di Maha Surya Motor Singaraja secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal dengan pengambilan sampel secara non-probability sampling melalui teknik purposive sampling. Adapun responden dalam penelitian ini berjumlah 150 responden dengan kriteria, yaitu konsumen yang sudah pernah membeli sepeda motor Nmax dan/atau pernah menggunakan jasa service di Maha Surya Motor Singaraja. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Citra merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) Kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Motor Nmax di Maha Surya Motor Singaraja.
Copyrights © 2025