Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Word of Mouth (WOM) dan Lokasi terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah para pelanggan usaha Terrazzo Bali Victory Singaraja. Objek penelitian ini adalah Word of Mouth (WOM) dan Lokasi terhadap Keputusan pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 150 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Word of Mouth (WOM) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Word of Mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian.
Copyrights © 2025