Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 4 No. 6: September 2025

Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lapis Kukus Tugu Malang Cabang Probolinggo

Nasihah, Doratul (Unknown)
Hudzafidah, Khusnik (Unknown)
Hermawan, Dedi Joko (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Aug 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh masing-masing variabel secara signifikan, yaitu variabel kualitas produk, inovasi produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada Lapis Kukus Tugu Malang Cabang Probolinggo. Menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal dengan variabel independen kualitas produk, inovasi produk dan kepercayaan konsumen serta variabel dependen keputusan pembelian. Sampel yang diambil menggunakan rumus Hair, dengan melibatkan jumlah responden sebanyak 114 responden yang pernah membeli Lapis . Penentuan pengambilan sampel melalui insidental sampling Serta keluaran diproses memakai instrumen telaah Statistical Program for Sosial Science (SPSS). Temuan pada riset ini memperlihatkan bahwa faktor mutu barang berdampak pada ketetapan membeli, pembaruan barang memengaruhi aksi membeli, serta keyakinan pelanggan berkorelasi kuat dengan pilihan konsumen pada Lapis Kukus Tugu Malang Cabang Probolinggo

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...