Saat ini, masyarakat memperhatikan tren saat membeli produk fashion, dan umumnya lebih menyukai gaya busana yang simpel dan kasual. Selain itu, mereka cenderung lebih memilih produk dalam negeri dan lebih memilih membeli produk merek lokal dibandingkan merek global ketika berbelanja karena mereka yakin produk merek lokal dapat menandingi kualitas merek internasional. Pernyataan tersebut merupakan fenomena dalam penelitian ini. Salah satu brand fashion lokal adalah Erigo. Tujuan pada riset ini ialah guna mengetahui adanya pengaruh variabel Citra Merek, Harga juga Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian produk Erigo. Dalam riset ini memakai metodologi penelitian kuantitatif dengan sampel yang digunakan dalam riset ini ialah purposive sampling juga pengambilan data kuesioner melalui google form. Dan sampel yang ditentukan dalam riset ini berjumlah 96 yang dibulatkan oleh peneliti 100 reponden. Orang yang telah membeli produk Erigo adalah respondennya. Data primer yang dikumpulkan dari instrumen angket itulah yang digunakan dan pengolahan data memakai aplikasi smartPLS 3.0. Hasil dari riset ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Sidoarjo.
Copyrights © 2025