Jurnal Ilmiah Edunomika (JIE)
Vol. 9 No. 3 (2025): EDUNOMIKA

PENGARUH KUALITAS PENYIAR, KUALITAS SIARAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR

NURTANTIONO, ANDRI (Unknown)
KURNIANINGSIH, HENY (Unknown)
HENDRATMOKO, CHRISTIAWAN (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Aug 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas penyiar, kualitas siaran, relationship marketing, dan word of mouth terhadap loyalitas pendengar Radio Mentari FM Surakarta. Dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan teknik accidental sampling, data dikumpulkan dari 96 responden (menggunakan rumus Rao Purbo). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas penyiar, kualitas siaran, dan relationship marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pendengar, namun word of mouth tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jie

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Ilmiah EDUNOMIKA dengan ISSN 2598-1153, diterbitkan 2 (dua) kali setahun (Pebruari dan Agustus) oleh LPPM STIE AAS Surakarta bekerjasama dengan Pusat Kajian Pendidikan dan Ekonomi (PUSKAPE), Yayasan Keluarga Muslim Al Azarul Ulum Sukoharjo. Terbit pertama pada bulan Pebruari 2017. Redaksi ...