Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin pesat, yang ditandai dengan munculnya berbagai pelaku usaha baru. Kondisi ini menimbulkan persaingan ketat sehingga setiap pelaku bisnis dituntut mampu mempertahankan eksistensinya sekaligus mencapai tujuan yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian, serta peran citra merek baik sebagai variabel independen maupun variabel moderasi. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling dan melibatkan 75 responden yang dipilih berdasarkan kriteria tertentu. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS 3 dengan uji outer model dan inner model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebaliknya, citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan lain menunjukkan bahwa citra merek sebagai variabel moderasi memperlemah pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, namun memperkuat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025