JAMPARING: Jurnal Akuntansi Manajemen Pariwisata dan Pembelajaran Konseling
Vol 3, No 2 (2025): Agustus 2025

Penigkatan Repurcahse Intention Melalui Customer Experience dan Word oF Mouth (WOM) dengan Brand Tust sebagai Variabel Intervening

Anugerah, Riska (Unknown)
Mulyana, Mulyana (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Aug 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatan repurchase intention melalui customer experience dan word of mouth yang di mediasi oleh brand image . Pada penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Subjek populasi pada penelitian ini yaitu seluruh masyarakat di Kota Semarang yang dan pernah menggunakanproduk Scarlett Whitening. Jumlah pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang diperoleh dengan menggunakan slovin. Rumus pengambilan sample menggunakan teknik non probability sampling. Metode penelitian melalui program IBM SPSS 25. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terdapat beberapa temuan yaitu, terdapat pengaruh positif antara customer experience terhadap brand image, terdapat pengaruh positif antara word of mouth terhadap brand image, terdapat pengaruh positif antara customer experience terhadap repurchase intention, terdapat pengaruh antara word of mouth terhaap rpurchase intention, terdapat pengaruh positif brand image terhadap repurchase intention, dan brand image dapat memediasi pengaruh tidak langsung antara cutomer experience, product rating terhadap repurchase intention

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jamparing

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Physics Social Sciences

Description

JAMPARING: Jurnal Akuntansi Manajemen Pariwisata dan Pembelajaran Konseling bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian asli dan review hasil penelitian tentang; 1. Akuntansi 2. Ekonomi 3. Bisnis 4. Manajemen 5. Pajak 6. Pariwisata 7. Sosial-Budaya 8. Pendidikan/Pembelajaran 9. ...