Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Ketersediaan Produk Dan Responsiveness Terhadap Keputusan Pembelian Di RIS One Bakery Bandar Setia, Tembung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan data dikumpulkan melalui survei menggunakan kuesioner yang akan disebarkan kepada 100 responden yaitu konsumen RIS One bakery yang dipilih secara Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas), Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisien Determinasi. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian. responsiveness berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan, hasil analisis menunjukkan bahwa ketersediaan produk dan responsiveness berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Kata Kunci : Ketersediaan Produk, Responsiveness, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2025