Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Display Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian roti secara parsial dan simultan di Al Madinah Bakery and Cake Shop Pancing Medan. Penelitian ini dilaksanakan di Al Madinah Bakery and Cake Shop Pancing Medan pada tahun 2025 dengan populasi sebanyak 4.988 orang dan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Strafied Random Sampling yaitu sebanyak 257 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Display Produk (X1) dan Inovasi Produk (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terlihat dari nilai Fhitung 351,688 > Ftabel3,03. Uji parsial menunjukkan bahwa Display Produk dan Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dimana besar pengaruh antara variabel Display Produk dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan dengan nilai R Square73,5%. Sedangkan sisanya 26,5% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Display Produk, Inovasi Produk, dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2025