YUME : Journal of Management
Vol 8, No 2 (2025)

Pengaruh Display Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Al Madinah Bakery And Cake Shop Pancing Medan

Damayanti, Elfi (Unknown)
Harahap, Lokot Muda (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Display Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian roti secara parsial dan simultan di Al Madinah Bakery and Cake Shop Pancing Medan. Penelitian ini dilaksanakan di Al Madinah Bakery and Cake Shop Pancing Medan pada tahun 2025 dengan populasi sebanyak 4.988 orang dan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Strafied Random Sampling yaitu sebanyak 257 orang.  Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Display Produk (X1) dan Inovasi Produk (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terlihat dari nilai Fhitung 351,688 > Ftabel3,03. Uji parsial menunjukkan bahwa Display Produk dan Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dimana besar pengaruh antara variabel Display Produk dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan dengan nilai R Square73,5%. Sedangkan sisanya 26,5% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Display Produk, Inovasi Produk, dan Keputusan Pembelian

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...