Penelitian ini bertujuan untuk mengentahui pengaruh live streaming, viral marketing, dan hedonic lifestyle terhadap keputusan pembelian produk iPhone di marketplace TikTokshop. Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, melibatkan 128 responden yang memenuhi kriteria tertentu. Analisis data menggunakan teknik purposive sampling untuk memilih responden. Metode pengumpulan data menggunakan PLS yang diolah dalam SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Live Streming, Viral Marketing, Dan Hedoniic Lifestyle berdampak positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan kata lain, variable dependen berpengaruh signifikan terhadap variable independen dan semakin besar kemungkinan konsumen untuk membeli produk Iphone di marketplace tiktokshop karena tren pasar semakin berkembang dan pengalaman belanja yang baru membuat para konsumen meningkatkan citra diri dengan membeli produk yang mengutamakan fiture.temuan ini memberikan implikasi penting bagi pelaku bisnis di industri teknologi dan strategi pemasaran yang efektif, khususnya dalam memanfaatkan platform media sosial seperti TikTok untuk meningkatkan penjualan produk mereka.
Copyrights © 2025