ProBisnis : Jurnal Manajemen
Vol. 16 No. 4 (2025): August: Management Science

Pengaruh Faktor Kelengkapan Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen pada Toko Irliana Shop Palopo

Rasyd, Suliani (Unknown)
Megawati, Megawati (Unknown)
Aisya, Aisya (Unknown)
Nurimansjah, Ris Akril (Unknown)
Syukri, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Aug 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah faktor kelengkapan produk dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang konsumen toko Irliana Shop Palopo dan untuk mengetahui faktor manakah di antara faktor kelengkapan produk dan harga yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Toko Irliana Shop Palopo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai T hitung untuk variabel kelengkapan produk sebesar 3,809 sementara itu nilai T tabel sebesar 1,317, dengan tingkat signifikan 0,199 > 0,03. Berdasarkan nilai tersebut maka dapat di simpulkan bahwa dalam penelitian ini nilai variabel kelengkapan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian ulang konsumen. Sementara itu untuk variabel harga berdasarkan tabel Coefficients dapat dijelaskan bahwa nilai T hitung sebesar 2,698 sedangkan T tabel sebesar 1,317 , dengan tingkat signifikan sebesar 0,012 maka disimpulkan bahwa variabel harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian ulang konsumen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ProBisnis

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

ProBisnis: The Management Journal was previously published in print, then in 2020 it was changed to online. This journal has ISSN: 2086-7654( Print) and ISSN: 2808-7240(Online). The scope of this journal is Economics, Management, Marketing, Strategic Management, Entrepreneurship, Leadership ...