Saat ini model promosi berkembang menjadi trend baru menggunakan media sosial. Promosi media sosial menjadi salah satu alternatif bagi mereka untuk memperluas informasi produk yang mereka tawarkan dan mempercepat hubungan baik dengan para konsumen untuk mendapatkan timbal balik mengenai produk yang ditawarkan. Banyak media sosial yang menjadipilihan baru untuk melakukan aksi pemasaran atau untuk mempromosikan suatu produk atau jasa, misalnya di aplikasi Facebook yang kini menjadi meta, Instagram, Twitter, Tiktok, Youtube dan lain-lain. Penelitian yang dituangkan dalam tugas akhir bertujuan untuk mengetahuiefektifnya promosi media sosial yang dilakukan di PT. Arista Mitra LestariCabang Tasikmalaya, dengan menggunakan metode penelitian kualitatif yangbersifat deskriftif. Setelah melakukan asalisis dan pembahasan masalah, penulis memperolehkesimpulan bahwa pelaksanaan promosi media sosial yang dilakukan PT. AristaMitra Lestari Cabang Tasikamalaya, sudah berjalan cukup baik. Kata Kunci: Media Sosial, Promosi, Promosi media sosial
Copyrights © 2025