Jurnal Vokasi Bisnis Digital, Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah dan Usaha Perjalanan Wisata
Vol 4 No 1 (2025): ACITYA: Jurnal Vokasi Bisnis Digital, Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah dan Usah

TINJAUAN PROMOSI MEDIA SOSIAL DI PT. ARISTA MITRA LESTRI CABANG TASIKMALAYA

ernawati (Unknown)
Putri Oktavaini, Bela (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Aug 2025

Abstract

Saat ini model promosi berkembang menjadi trend baru menggunakan media sosial. Promosi media sosial menjadi salah satu alternatif bagi mereka untuk memperluas informasi produk yang mereka tawarkan dan mempercepat hubungan baik dengan para konsumen untuk mendapatkan timbal balik mengenai produk yang ditawarkan. Banyak media sosial yang menjadipilihan baru untuk melakukan aksi pemasaran atau untuk mempromosikan suatu produk atau jasa, misalnya di aplikasi Facebook yang kini menjadi meta, Instagram, Twitter, Tiktok, Youtube dan lain-lain. Penelitian yang dituangkan dalam tugas akhir bertujuan untuk mengetahuiefektifnya promosi media sosial yang dilakukan di PT. Arista Mitra LestariCabang Tasikmalaya, dengan menggunakan metode penelitian kualitatif yangbersifat deskriftif. Setelah melakukan asalisis dan pembahasan masalah, penulis memperolehkesimpulan bahwa pelaksanaan promosi media sosial yang dilakukan PT. AristaMitra Lestari Cabang Tasikamalaya, sudah berjalan cukup baik. Kata Kunci: Media Sosial, Promosi, Promosi media sosial

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

acitya

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Other

Description

ACITYA adalah jurnal penelitian untuk mempublikasikan hasil penelitian terapan dengan fokus dan scope berikut, 1. Bisnis 2. Bisnis Digital 3. Manajemen 4. Akuntansi 5. Ekonomi 6. Ekonomi Syariah 7. Pariwisata 8. Bisnis Pariwisata Bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian terutama di bidang ...