Globalisasi di era saat ini, perubahan sosial ekonomi memiliki banyak tantangan yang tidak dapat dihindari oleh dunia bisnis pada umumnya dan juga dunia pemasaran pada khususnya. Persaingan yang semakin kompetitif. Membutuhkan setiap pelaku dari perusahaan yang mampu menerapkan strategi apa pun yang dapat mempertahankan dan juga mengembangkan perusahaan mereka. Pemasaran memiliki peran dalam hal ini, memiliki posisi yang signifikan untuk merencanakan program pemasaran yang mampu menyentuh kebutuhan masyarakat antara ketersediaan barang dan jasa konsumen secara efektif. Kualitas produk dan bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian PT.Nusantara Surya Sakti Unaaha. Kualitas produk dan bauran promosi yang baik menghasilkan keputusan pembelian yang baik, sementara ketidakpuasan konsumen dapat menyebabkan mereka meninggalkan perusahaan. Dengan kata lain, bauran promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian PT.Nusantara Surya Sakti Unaaha. Kata Kunci: Bauran Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2025