Jurnal Sains Riset
Vol 15, No 1 (2025): April 2025

Pengaruh Bauran Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada PT. Nusantara Surya Sakti (NSS) Unaaha

Yunila, Yunila (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Aug 2025

Abstract

Globalisasi di era saat ini, perubahan sosial ekonomi memiliki banyak tantangan yang tidak dapat dihindari oleh dunia bisnis pada umumnya dan juga dunia pemasaran pada khususnya. Persaingan yang semakin kompetitif. Membutuhkan setiap pelaku dari perusahaan yang mampu menerapkan strategi apa pun yang dapat mempertahankan dan juga mengembangkan perusahaan mereka. Pemasaran memiliki peran dalam hal ini, memiliki posisi yang signifikan untuk merencanakan program pemasaran yang mampu menyentuh kebutuhan masyarakat antara ketersediaan barang dan jasa konsumen secara efektif. Kualitas produk dan bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian PT.Nusantara Surya Sakti Unaaha. Kualitas produk dan bauran promosi yang baik menghasilkan keputusan pembelian yang baik, sementara ketidakpuasan konsumen dapat menyebabkan mereka meninggalkan perusahaan. Dengan kata lain, bauran promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian PT.Nusantara Surya Sakti Unaaha. Kata Kunci: Bauran Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JSR

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Kegiatan penelitian adalah salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan menyebarkan hasil penelitian tersebut kepada masyarakat. Jurnal SAINS RISET merupakan salah satu wadah mempublikasikan tulisan hasil penelitian bagi para dosen Universitas Jabal Ghafur ...