Global Journal of Educational Technology (GJET)
Vol. 1 No. 3 (2025): Agustus 2025

Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Membangun Toko Sport Sepatu Football Inc

Munandar, Muhammad Imam (Unknown)
Wardhani, Muhammad (Unknown)
Mawansyah, Julfikar (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Aug 2025

Abstract

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia menciptakan peluang besar bagi bisnis untuk mengoptimalkan digital marketing dalam menjangkau konsumen. Studi ini berfokus pada penerapan digital marketing dalam pengembangan toko sepatu sport Football Inc. Penelitian ini mengeksplorasi strategi pemasaran digital yang digunakan Football Inc guna memperluas pasar dan meningkatkan kesadaran merek.Dengan pendekatan konstruktivisme dan metode kualitatif, data dikumpulkan dari berbagai sumber primer dan sekunder, seperti jurnal, publikasi, situs resmi, serta akun media sosial Football Inc. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa digital marketing, khususnya melalui website, e-commerce, dan media sosial seperti Instagram, memiliki peran signifikan dalam membangun identitas toko sepatu sport ini.Strategi pemasaran berbasis konten kreatif serta keterlibatan aktif dengan audiens terbukti efektif dalam memperkuat citra Football Inc sebagai merek pilihan dalam kategori sepatu olahraga. Selain itu, pemanfaatan media sosial dan platform e-commerce menjadi instrumen yang sangat berpengaruh dalam menjalin hubungan dengan konsumen sekaligus mendorong peningkatan penjualan

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

gjet

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Decision Sciences, Operations Research & Management Medicine & Pharmacology Nursing Social Sciences

Description

Global Journal of Educational Technology (GJET) merupakan jurnal ilmiah yang mempublikasikan berbagai hasil penelitian, pengembangan, dan penerapan teknologi dalam beragam disiplin ilmu dan praktik profesional. Meskipun mengusung nama "educational", cakupan GJET tidak terbatas pada dunia pendidikan ...