Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengarauh citra merek terhadap keputusan pembelian pad a smartphone di Matahari Singosaren Surakarta. Penelitian ini dilaksanakam di Matahari Singosaren Surakarta. Model penelitian yang digunakan yakni dengan metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Tujuan Penelitian : (1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian  Smartphone iPhone di Matahari Singosaren Surakarta. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap pengambilan keputusan pembelian Smartphone iPhone di Matahari Singosaren Surakarta. (3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap pengambilan pengambilan keputusan pembelian Smartphone iPhone di Matahari Singosaren Surakarta.Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025